Bagaimana Cara Mengganti Background (Latar Belakang) Start Screen Windows 8

Bagaimana Cara Mengganti Background (Latar Belakang) Start Screen Windows 8 - Ketika dirilis beberapa waktu yang lalu, Microsoft Windows 8 memberikan banyak fitur pilihan yang baru sebagai penyempurnaan fitur dari windows sebelumnya. Pilihan-pilihan tersebut merupakan inovasi terbaru yang diyakini akan memberikan kepuasan kepada penggunanya. Tidak hanya itu, windows 8 juga menambahkan fitur-fitur baru seperti Start Screen, jendela apps store dan microsoft, chrams bar dan lain-lain.

Nah bagi anda yang sudah akrab dengan windows 7, pasti tau fitur-fitur apa saja yang ditambahkan dan yang dihilangkan. Karena hal inilah banyak pengguna merasa bahwa untuk mengoperasikan WIndows 8 sangatlah sulit karena hampir 20% berbanding terbalik dari pengoperasian windows 7 yang jauh sebelumnya sudah dikenal secara umum. Ini tentu saja memerlukan beberapa pembelajaran mendasar untuk mengenal lebih jauh tentang windows baru ini, salah satu diantaranya adalah pengaturan pada penggantian background Start Screen yang mungkin diperlukan. Untuk itu, artikel kali ini akan membahas tentang Tutorial Mengganti Background Start Screen Windows 8. Berikut caranya.

Windows 8 memungkinkan Anda untuk menyesuaikan latar belakang (background) dan warna teks Start Screen sesuai pilihan preferensi Anda. Untuk mengubah latar belakang layar Start Screen atau warna teks di Windows 8 caranya sangatlah mudah dan hanya memerlukan waktu yang tidak lebih dari satu menit. Untuk melakukannya, buka Start Screen Windows 8 dan ketikkan "Start Screen". Pada hasi pencarian yang muncul di sebelah kanan layar anda, klik "Settings" seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

layar start

Sekarang klik pilihan berlabel "Start Screen" yang ada di sebelah kiri layar anda dan Anda akan dibawa ke halaman pengaturan Start Screen. Di bagian atas halaman tersebut, anda akan melihat latar belakang Start Screen yang saat ini anda gunakan. Di bawahnya ada kotak-kotak persegi kecil yang mewakili background lain yang dapat anda gunakan.

background

Untuk menggunakan latar belakang (background) baru, cukup pilih latar belakang yang ingin Anda gunakan dengan mengklik kiri pada jenis background. Anda juga dapat mengubah warna teks yang akan ditampilkan pada Start Screen dengan memilih warna yang berbeda dari deretan kotak di bawah pilihan background. Memang pilihan warna yang disediakan tidaklah sebanyak yang kita mau, namun rasanya pilihan yang ditampilkan sudah lebih dari cukup.

Setelah Anda selesai membuat perubahan anda, cukup klik pada tombol Windows pada keyboard untuk kembali ke layar Start Screen dan lihat hasil dari perubahan yang telah anda lakukan.

Itulah Tutorial Bagaimana Cara Mengganti Background Start Screen Windows 8 yang disajikan kali ini, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda agar mengenal sedikit demi sedikit windows 8 dan apabila anda masih kesulitan untuk menerapkan tutorial ini, anda bisa meninggalkan pesan pada kolom komentar yang telah disediakan..

Unknown
Unknown

13 comments:
Write comment
  1. AnonymousJuly 09, 2013

    Wah keren juga tuh^^ hahaha

    ReplyDelete
  2. Dilarang Menyertakan Link Hidup!! Spam tidak diperbolehkan!

    ReplyDelete
  3. On the basis of application, the Underwater Drones Market is segregated into defense & security, scientific research, commercial exploration and others. The defense & security segment accounted for over 45% market share in 2019, owing to surge in demand in developing countries such as India and Brazil. Moreover, the underwater drones are increasingly used by police and fire departments for ocean rescue and port security.

    ReplyDelete
  4. This is nice post.I did a search about the field and identified that very likely the majority will agree with your web page.Thanks for sharing this post.


    Common QuickBooks Errors


    QuickBooks Error 6073 and 99001


    QuickBooks Error OLSU 1024


    QuickBooks Error 1311


    QuickBooks Error 1935

    ReplyDelete
  5. QuickBooks won’t open is an update error that normally happens while downloading QuickBooks mac enterprises software that time Desktop refreshes with an error message springing up on the screen. The update program can't be opened.

    ReplyDelete
  6. Dial +1(830) 476-2055 irrespective of your location across the country to reach our technical support center and talk to our qualified engineer. He will give you step by step instructions to overcome your Quickbooks related issues. Quickbooks support

    ReplyDelete
  7. The screen displays this error as QuickBooks error 15240. you might see lots of issues while working on the error 1904 desktop. These issues occur because of unknown causes.

    ReplyDelete
  8. Hi ! I'm Alice Beth . I'm from California in the USA . Pets will likewise be expected to be under the weight and size limits as set by the arrangement. At air transat pets just canines will be acknowledged under the classification of administration creatures and consistent encouragement pets.

    ReplyDelete
  9. For various reasons, the Ethiopian Yirgacheffe coffee got the attention of people living across the globe. From the tales of Kaldi and its antsy goat to the reverent tone when the coffee lovers say “Yirgacheffe.”

    ReplyDelete