Tool Parser HTML/Javascript

Tool Pareser HTML/JavaScript adalah sebuah tool yang berfungsi untuk mengurai atau menampilkan karakter HTML/Js kedalam bentuk teks tulisan sehingga karakter yang ingin ditampilkan bisa terbaca dengan baik.

Tool Parser HTML/Javascript

Contoh Kasus 1

Jika anda ingin menampilkan iklan pada postingan blog, otomatis anda akan memasukkan script iklan tersebut kedalam template. Nah jika anda hanya memasukkan scriptnya tanpa memparsernya, otomatis iklan tersebut tidak akan bisa ditampilkan.

Contoh Kasus 2

Jika seseorang ingin menampilkan kode HTML seperti <div style="text-align:center"> kedalam kolom komentar blog, otomatis pada saat komentar ingin dipublikasikan, maka akan terdapat peringatan error. Untuk itu dibutuhkan sebuah alat untuk memparser kode tersebut sehingga bisa ditampilkan dan jika kode HTML diatas sudah diparser, maka hasilnya akan menjadi seperti ini : &lt;div style=&quot;text-align:center&quot;&gt; dan jika sudah dipublikasikan maka hasilnya akan terlihat seperti pada saat tidak diparser.

How To Use ?

Nah, bagi anda yang ingin menggunakan alat ini, caranya sangatlah mudah. Anda tinggal mengcopy Kode HTML/Javascript kemudian mempastekannya kedalam form Parser HTML di bawah ini kemudian hasilnya anda copy kembali dan pastekan pada tempat yang anda inginkan. Selamat mencoba dan terima kasih...!!!

Insert your code (HTML/Javascript) below and push "Convert"

Unknown
Unknown

2 comments:
Write comment
  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. wah, bisa convert langsung dsni ya. Tnpa aplikasi,,
    Kereenn :)


    Ditunggu kunjungannya :
    Stevanieshare.

    ReplyDelete